LKE Zona Integritas
new.png akhlak1.png

Survei

Standar Pelayanan

E-Court

Direktori Putusan

Info Perkara

Laporan Tahunan

CHECKLIST LEMBAR KERJA EVALUASI (LKE) ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI LAHAT

 

LEMBAR KERJA ELEKTRONIK EVALUASI

ZONA INTEGRITAS (ZI) MENUJU WBK/WBBM

 
PENILAIAN Keterangan
A. PENGUNGKIT (60)  
  I. PEMENUHAN (30)  
    1. Manajemen Perubahan LINK
      i Penyusunan Tim Kerja  
        12a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas https://drive.google.com/drive/folders/142uUtkz5YLs-ae-QV81xPsiaujJVADOE?usp=share_link
        12b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas https://drive.google.com/drive/folders/12kVpcmceaOJ5F5aVbB9gk1AgeKcp8o16?usp=share_link
      ii Rencana Pembangunan Zona Integritas  
        12a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM https://drive.google.com/drive/folders/1ukhEhtQyRq9FqWqdgGkuQBzU5d7sIsOv?usp=share_link
        12b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM https://drive.google.com/drive/folders/1xGAG1h6YZYuRakXpumyrexNq4lfSTJAn?usp=share_link
        12c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM https://drive.google.com/drive/folders/1dGw_5zp3Yf9SuqEIUE4qfGR2biUKvoMG?usp=share_link
      iii Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM  
        12a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana https://drive.google.com/drive/folders/1_NVBbVq6HXZarP9ZqiKbMw3fJMjcF07x?usp=share_link
        12b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas https://drive.google.com/drive/folders/1YFKuCLS61FhE-xhmTdQsFur8XCQDwAlc?usp=share_link
        12c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti https://drive.google.com/drive/folders/1p6j1PhEzoGvlLOTwGhQW5_SgGJWf5Wmc?usp=share_link
      iv Perubahan pola pikir dan budaya kerja  
        12a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM https://drive.google.com/drive/folders/1oFazOz4SfGj3i6j0INzywtAfXHGH6b3c?usp=share_link
        12b. Sudah ditetapkan agen perubahan https://drive.google.com/drive/folders/1jEmhkfdTgDYkpDUkirGRbgh_3uNfsOzF?usp=share_link
        12c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi https://drive.google.com/drive/folders/1yJkQzplULuePBKcAXfRRrWNnLyiW_aLv?usp=share_link
        12d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM https://drive.google.com/drive/folders/1Vng9pr7lrRvJqW4cM9tO-pqiwhzEp98u?usp=share_link
    2. Penataan Tatalaksana  
      i Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama  
        12a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi https://drive.google.com/drive/folders/1siCFT4Jwwp-1RPR7qjtL8Qgmf_efM9vf?usp=share_link
        12b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan https://drive.google.com/drive/folders/1-gyQHoVhMhEJfED5-EkFmBBNYX5DTZIj?usp=share_link
        12c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi https://drive.google.com/drive/folders/1PWHKhrATl9tk2QXkj6UlJ27GpP3CrY_u?usp=share_link
      ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)  
        12a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi

https://drive.google.com/drive/folders/1CNTez3G9A6SGckzdDyeiF8GW8vPBN7lZ?usp=share_link

        12b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi

https://drive.google.com/drive/folders/1jGN_8KsfLuJ2cHc_iNYuR_yZgiMJHQ_-?usp=share_link

        12c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi

https://drive.google.com/drive/folders/1iNULSNZR1QgskUj5dxu46IO_TndUnehJ?usp=share_link

        12d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik

https://drive.google.com/drive/folders/1-Pg4jFF3-EARBOwjUJFpidHAD0hwWWD5?usp=share_link

      iii Keterbukaan Informasi Publik  
        12a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan

https://drive.google.com/drive/folders/17nIXP3eZW-N-Fn4-6aQJ3VL30r7V6ksm?usp=share_link

 

      12b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik

https://drive.google.com/drive/folders/1NSefON3F8OWi5MBiR-i7YfJoS5IR5Ytv?usp=share_link

    3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur  
      i Perencanaan Kebutuhan Pegawai sesuai dengan Kebutuhan Organisasi  
        12a. Kebutuhan pegawai yang disusun oleh unit kerja mengacu kepada peta jabatan dan hasil analisis beban kerja untuk masing-masing jabatan

https://drive.google.com/drive/folders/10CB8b4Zl8B6TCkMoaGvG748CcOFkQL3p?usp=share_link

        12b. Penempatan pegawai hasil rekrutmen murni mengacu kepada kebutuhan pegawai yang telah disusun per jabatan

https://drive.google.com/drive/folders/1uNnWN1jX4dObvgLgNED-HbuMKEkr1N-p?usp=sharing

        12c. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekrutmen untuk memenuhi kebutuhan jabatan dalam organisasi telah memberikan perbaikan terhadap kinerja unit kerja

https://drive.google.com/drive/folders/1-09xmTRUmX8yo2sfr7CQJRSxMiRjKph_?usp=share_link

      ii Pola Mutasi Internal  
        12a. Dalam melakukan pengembangan karier pegawai, telah dilakukan mutasi pegawai antar jabatan

https://drive.google.com/drive/folders/1qkOFaEnhKlxNAME0rsCw2Os9efCq9MtJ?usp=share_link

        12b. Dalam melakukan mutasi pegawai antar jabatan telah memperhatikan kompetensi jabatan dan mengikuti pola mutasi yang telah ditetapkan

https://drive.google.com/drive/folders/11EtuOc-lxM-6Am0HZiNobGasV_x53_6Q?usp=share_link

        12c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan mutasi yang telah dilakukan dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja

https://drive.google.com/drive/folders/1JYoIpC1yVPRapmvrOwGi9Dc8yvcCyuIv?usp=sharing

      iii Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi  
        12a. Unit Kerja melakukan Training Need Analysis Untuk pengembangan kompetensi

https://drive.google.com/drive/folders/1GFLygYsE7zYGaOdthleR2fqhHKwQO6up?usp=share_link

        12b. Dalam menyusun rencana pengembangan kompetensi pegawai, telah mempertimbangkan hasil pengelolaan kinerja pegawai

https://drive.google.com/drive/folders/1qCckoC8k-inscUpEkjyoOVCiRhRyVAxT?usp=share_link

        12c. Tingkat kesenjangan kompetensi pegawai yang ada dengan standar kompetensi yang ditetapkan untuk masing-masing jabatan

https://drive.google.com/drive/folders/1WWVPBx6XcL9Usm7nVI2tXXzHOqJVbRj2?usp=share_link

        12d. Pegawai di Unit Kerja telah memperoleh kesempatan/hak untuk mengikuti diklat maupun pengembangan kompetensi lainnya

https://drive.google.com/drive/folders/1XoWM8QXGjg_rgxaNQq53aL07d3APdSNs?usp=share_link

        12e. Dalam pelaksanaan pengembangan kompetensi, unit kerja melakukan upaya pengembangan kompetensi kepada pegawai (seperti pengikutsertaan pada lembaga pelatihan, in-house training, coaching, atau mentoring)

https://drive.google.com/drive/folders/1gQQXKBYSk19m25XfNw0Z6PoOcMvUz3CS?usp=share_link

        12f. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi terhadap hasil pengembangan kompetensi dalam kaitannya dengan perbaikan kinerja

https://drive.google.com/drive/folders/19LbcLRAj-X6Jw95enaB4P8WpMRE4hAYU?usp=share_link

      iv Penetapan Kinerja Individu  
        12a. Terdapat penetapan kinerja individu yang terkait dengan perjanjian kinerja organisasi

https://drive.google.com/drive/folders/1x9zjaJ9KPVZBm07jxPw2LGwRwtSwqZ-E?usp=share_link

        12b. Ukuran kinerja individu telah memiliki kesesuaian dengan indikator kinerja individu level diatasnya

https://drive.google.com/drive/folders/1oZLzkUC2z1jHlyYJsCAhsDo6WZ634C3q?usp=share_link

        12c. Pengukuran kinerja individu dilakukan secara periodik

https://drive.google.com/drive/folders/1LGWsv3aD7ef0pJcK9bl6A2sim7XaecVi?usp=share_link

        12d. Hasil penilaian kinerja individu telah dijadikan dasar untuk pemberian reward

https://drive.google.com/drive/folders/1c5F4NQxMG8ZMcZIdAOAgqQYkdXw1K1IT?usp=share_link

      v Penegakan Aturan Disiplin/Kode Etik/Kode Perilaku Pegawai  
        12a. Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan

https://drive.google.com/drive/folders/1OPgyplfo6UDvi7XPLBvioVI3Vt9vgaty?usp=share_link

      vi Sistem Informasi Kepegawaian  
        12a. Data informasi kepegawaian unit kerja telah dimutakhirkan secara berkala

https://drive.google.com/drive/folders/1ru9zbNc0jgt7DRQFVBcL9n42RjOq3iou?usp=share_link

    4. Penguatan Akuntabilitas  
      i Keterlibatan Pimpinan  
        12a. Unit kerja telah melibatkan pimpinan secara langsung pada saat penyusunan perencanaan

https://drive.google.com/drive/folders/1h0VCX2yb7ASOXtJRUs-FpmoOV8JKvB8p?usp=share_link

        12b. Unit kerja telah melibatkan secara langsung pimpinan saat penyusunan penetapan kinerja

https://drive.google.com/drive/folders/1qKjGeMWR5d5jTB8REOSN2fNMLpgkixNq?usp=share_link

        12c. Pimpinan memantau pencapaian kinerja secara berkala

https://drive.google.com/drive/folders/1HIpRNCwW2-Zmwwqv9wQPVJJQe3pi580T?usp=share_link

      ii Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja  
        12a. Dokumen perencanaan kinerja sudah ada

https://drive.google.com/drive/folders/1v_SdtclkoxofKiXarL51SH7jNILi3stc?usp=sharing

        12b. Perencanaan kinerja telah berorientasi hasil

https://drive.google.com/drive/folders/1d8babW8VfBzUS5kSjQ6OHTZSjBTx6GYl?usp=share_link

        12c. Terdapat penetapan Indikator Kinerja Utama (IKU)

https://drive.google.com/drive/folders/1EwqlB-a7RmH2CCy-sf0Je0sk8ktG_lrc?usp=share_link

        12d. Indikator kinerja telah telah memenuhi kriteria SMART

https://drive.google.com/drive/folders/1fnOdiQSTeX_QQYHdkFWYVdMg78eh1J_L?usp=share_link

        12e. Laporan kinerja telah disusun tepat waktu

https://drive.google.com/drive/folders/1Cydf7c3Xyr7OvPjbNsNHE6kcDPvSgvmL?usp=share_link

        12f. Laporan kinerja telah memberikan informasi tentang kinerja

https://drive.google.com/drive/folders/16zCcjXOMbSyCGOg3iqRTu_wb4aT8GavP?usp=share_link

        12g. Terdapat sistem informasi/mekanisme informasi kinerja

https://drive.google.com/drive/folders/1gYPYwQ95wcc13DnZVYi5IAGlG8DOIt4c?usp=share_link

        12h. Unit kerja telah berupaya meningkatkan kapasitas SDM yang menangangi akuntabilitas kinerja

https://drive.google.com/drive/folders/1JRr1dkXBLF6mciX1fuWwGahGireIyyT8?usp=share_link

    5. Penguatan Pengawasan  
      i Pengendalian Gratifikasi  
        12a. Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi

https://drive.google.com/drive/folders/1q7pE4vzZM7VvALTqjRXO8B4TolgCMETj?usp=share_link

        12b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan

https://drive.google.com/drive/folders/1-_lp2IXNOVS_FS7n663OdclQLjOZk1V9?usp=share_link

      ii Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)  
        12a. Telah dibangun lingkungan pengendalian

https://drive.google.com/drive/folders/14mM9tQH7FtMRa79IeNlsB29b7asqLXtU?usp=share_link

        12b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan

https://drive.google.com/drive/folders/1Q54X-57JpF6Ib1jnJo25YeZfFBfHJ5dS?usp=share_link

        12c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi

https://drive.google.com/drive/folders/1B6Wc7xHDwFVmW1vErVRovTlTpEXblslD?usp=share_link

        12d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait

https://drive.google.com/drive/folders/1bNk-jeSkIZh9c-g6C7H496lKPsMUpu0u?usp=share_link

      iii Pengaduan Masyarakat  
        12a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan

https://drive.google.com/drive/folders/1QPxgx-7X1vAPpYShAeKhJ725ewgst_n_?usp=share_link

        12b. pengaduan masyarakat dtindaklanjuti

https://drive.google.com/drive/folders/1SebZh0NEjfvuNd4pUmK_4Njof46zujLI?usp=share_link

        12c. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat

https://drive.google.com/drive/folders/1Z2Vcbs5a8_XaqSVqJSKkYoYbecg3TU5l?usp=share_link

        12d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti

https://drive.google.com/drive/folders/1IvK3k8Kt-Jpf_a9zxWxqu5mEfB94M7hT?usp=share_link

      iv Whistle-Blowing System  
        12a. Whistle Blowing System telah diterapkan

https://drive.google.com/drive/folders/13_sV0xngfJdYa7SpmIgEhmnx2FgPnngj?usp=share_link

        12b. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System

https://drive.google.com/drive/folders/1EanJXa2rk67WLxOqvTkxc-bgEXY9gHYm?usp=share_link

        12c. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti

https://drive.google.com/drive/folders/1OB0qOTX4Wtvf94RlBIvT3Vpg-IuKyxc7?usp=share_link

      v Penanganan Benturan Kepentingan  
        12a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama

https://drive.google.com/drive/folders/1bP_3IQpLaj25a4SvbBtCEhxD4J5H_z7g?usp=share_link

        12b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi

https://drive.google.com/drive/folders/1PfvNfAEeTlBNJJmmwnK4L6gE6eaqfbKz?usp=share_link

        12c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan

https://drive.google.com/drive/folders/1oLWsaKMqRVsipGkcKvqMgt5EVBOE7QgA?usp=share_link

        12d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan

https://drive.google.com/drive/folders/19YcFPjZM53CDahAwFuJ4BmWbwkTm58qa?usp=share_link

        12e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti

https://drive.google.com/drive/folders/12JIUM5LpYKADn578eZpNkmrN7ZRtgvmU?usp=share_link

    6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik  
      i Standar Pelayanan  
        12a. Terdapat kebijakan standar pelayanan

https://drive.google.com/drive/folders/1OjeQS_QPQpZ90LKZqLX8Q-99ENmoxuqq?usp=share_link

        12b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan

https://drive.google.com/file/d/1UcgTDBfr3BY2-IFxFoN6Ft5Icx9vUGav/view?usp=share_link

        12c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan

https://drive.google.com/drive/folders/1C5Haqj-SValoM9eRIxPOtS1vJwgjvgId?usp=share_link

        12d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan

https://drive.google.com/file/d/1UKCkbUM3u4S53hp2WCIcMKIfFmaYcRaI/view?usp=share_link

      ii Budaya Pelayanan Prima  
        12a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima

https://drive.google.com/file/d/1VloBHgSik30PTmpH155FJZi9Tjwe5lw2/view?usp=share_link

        12b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media

https://drive.google.com/file/d/1kggru97mQZ39L-_aEtQBMy38LEfFECzQ/view?usp=share_link

        12c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan

https://drive.google.com/drive/folders/1rJSWBhd9GhTSpkBpJ0FKZnqNlQLhTqwY?usp=share_link

        12d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

https://drive.google.com/file/d/11cZ6MRKgirJFw1Y78uta3WvLsOO90-lL/view?usp=share_link

        12e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi

https://drive.google.com/file/d/1z1KduDOszfJm28LZs4f00A4nGuFhCHnU/view?usp=share_link

        12f. Terdapat inovasi pelayanan

https://drive.google.com/file/d/1yLfBCJNRzfVAvhUywUreMVIXanIH_8v8/view?usp=share_link

      iii Pengelolaan Pengaduan  
        12a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!

https://drive.google.com/file/d/15Lur7PHf7ATKrX8RBYmMNfYO-7oQWios/view?usp=share_link

        12b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan

https://drive.google.com/file/d/11NKaooPsM3RtHt4uydtnL6NzEcNi7m4c/view?usp=share_link

        12c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi

https://drive.google.com/file/d/1HGBdWpdYKsrSw6g0AH-PluDHXBrFjHA5/view?usp=share_link

      iv Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan  
        12a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan

https://drive.google.com/file/d/1H4m41o4jsU_YC9io4I_tdix8zta2FWuK/view?usp=share_link

        12b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka

https://drive.google.com/file/d/10TKIC-TYs6sznBQDqwp-CcvuErCEhVaA/view?usp=share_link

        12c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat

https://drive.google.com/file/d/148the3Alu-FQBtwNvrgP-hmILezMC3kM/view?usp=sharing

      v Pemanfaatan Teknologi Informasi  
        12a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan

https://drive.google.com/file/d/1tvh5BMEXcpTzb6Y50cbbOH6uKyAiBm_q/view?usp=share_link

        12b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi

https://drive.google.com/file/d/11Ws3SckuAuzHlKovvqQoRbCBuA8dLCOS/view?usp=share_link

        12c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus

https://drive.google.com/file/d/1rlkSGIjhV78cnEnBH5Z2Bv3i4uRHXowq/view?usp=share_link

  II. REFORM (30)  
    1. Manajemen Perubahan  
      i Komitmen dalam perubahan  
        a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun)
- Isi Jumlah Agen Perubahan
- Isi Jumlah Perubahan yang dibuat
        b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen

https://drive.google.com/file/d/1G15-pQn3zIYcSaXiFNnfYNqEu9s4BLvn/view?usp=share_link

      ii Komitmen Pimpinan  
        a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan

https://drive.google.com/file/d/153zvJqt3FpyaCSvtskAOhE8VvfE6VGxA/view?usp=share_link

      iii Membangun Budaya Kerja  
        a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari

https://drive.google.com/file/d/1pXU4YUbmu9q1O4R1QVy1HIm1i0ZGBw_b/view?usp=share_link

    2. Penataan Tatalaksana  
      i Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan  
        a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan

https://drive.google.com/drive/folders/1JHIFjnEVWXTsiE6u2_48XIkNYyWCdFQ9?usp=share_link

      ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi  
        a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien

https://drive.google.com/drive/folders/1JHIFjnEVWXTsiE6u2_48XIkNYyWCdFQ9?usp=share_link

        b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien

https://drive.google.com/drive/folders/1JHIFjnEVWXTsiE6u2_48XIkNYyWCdFQ9?usp=share_link

      iii Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat  
        a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

https://drive.google.com/drive/folders/1JHIFjnEVWXTsiE6u2_48XIkNYyWCdFQ9?usp=share_link

        b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

https://drive.google.com/drive/folders/1JHIFjnEVWXTsiE6u2_48XIkNYyWCdFQ9?usp=share_link

        Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal

https://drive.google.com/drive/folders/1JHIFjnEVWXTsiE6u2_48XIkNYyWCdFQ9?usp=share_link

 

    3. Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur  
      i Kinerja Individu  
        a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnya

https://drive.google.com/drive/folders/119cDyYlRa0TB7VwawGuyu0p3bfFU0fEv?usp=share_link

      ii Assessment Pegawai  
        a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawai

https://drive.google.com/drive/folders/1V0Uu_hwhlk4o0JE79RZ--UX1wYmqTtdp?usp=share_link

      iii Pelanggaran Disiplin Pegawai  
        a. Penurunan pelanggaran disiplin pegawai

https://drive.google.com/drive/folders/1W-loYpqldTluCTtnkUqFEjCJZRGfp9jm?usp=share_link

    4. Penguatan Akuntabilitas  
      i Meningkatnya capaian kinerja unit kerja  
       
a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebih

https://drive.google.com/drive/folders/1rWknV5GvE6CEGaCCGnNe-yxdArAWuIR8?usp=share_link

      ii Pemberian Reward and Punishment  
        a. Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasi

https://drive.google.com/file/d/1o7dvWYLNeAi7oEcdA_CUJiRDmS3409Kb/view?usp=share_link

      iii Kerangka Logis Kinerja  
        a. Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai?

https://drive.google.com/drive/folders/1w18JcC4rCxl0k_ZDkOFm73_ybl4hMJvn?usp=share_link

    5. Penguatan Pengawasan  
      i Mekanisme Pengendalian  
        a. Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang

https://drive.google.com/drive/folders/1_969pOawTE1yrdKqNklPg1saniqa3sNQ?usp=share_link

      ii Penanganan Pengaduan Masyarakat  
        a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat

https://drive.google.com/drive/folders/1j30AU9hlCkOSzpuj10zQbX0j_nO1sLyM?usp=share_link

      iii Penyampaian Laporan Harta Kekayaan  
        Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

https://drive.google.com/drive/folders/1kaO826DRiv7Br5JsNWU9pF7WA0aRq6Xa?usp=share_link

        Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)

https://drive.google.com/drive/folders/1kaO826DRiv7Br5JsNWU9pF7WA0aRq6Xa?usp=share_link

    6. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik  
      i Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik  
        a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada:
1. Kesesuaian Persyaratan
2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
3. Kecepatan Waktu Penyelesaian
4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis
5. Kualitas Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
6. Kompetensi Pelaksana/Web
7. Perilaku Pelaksana/Web
8. Kualitas Sarana dan prasarana
9. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
        b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:

1. Waktu lebih cepat
2. Pelayanan Publik yang terpadu
3. Alur lebih pendek/singkat
4 Terintegrasi dengan aplikasi
      ii Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi  
        Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab

https://drive.google.com/file/d/14ahHY-bwC1NSyV9gDX55Rz2m5V_w-0Hx/view?usp=share_link

TOTAL PENGUNGKIT  
 
B. HASIL (40)  
  1. BIROKRASI YANG BERSIH DAN AKUNTABEL  
     
a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal)

https://drive.google.com/file/d/1yk_TarmmVTAya4Pjf1hpw6lHKWgqhSlJ/view?usp=share_link

     
b. Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya

https://drive.google.com/drive/folders/1LM3a2POFjjqzxteK3bvocnOVQcogcZ4h?usp=share_link

  2. PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA  
     
a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal)

https://drive.google.com/file/d/1PmkBUFTAWsU1G_Ezeveeif8_I8FGsXvg/view?usp=share_link