Informasi Publik
- Vaksin Booster di Pengadilan Negeri Lahat 28-01-2022
- LAPORAN TAHUNAN 11-11-2021
- MAKLUMAT PELAYANAN TAHUN 2022 25-05-2021
- LAPORAN PELAKSANAAN KEGIATAN 01-02-2021
- Pagu Realisasi dan Belanja Pengadilan Negeri Lahat Tahun 2022 01-02-2021
- Daftar Aset dan Inventaris Pengadilan Negeri Lahat 2020 13-11-2020
- Pagu Realisasi dan Belanja Pengadilan Negeri Lahat Tahun 2020 15-04-2020
- LAPORAN LKJiP 19-02-2019
- SK Radius Perdata 18-02-2019
- Ilustrasi Pengajuan Perkara 30-05-2018
Berita Terkini
- Rapat Bulanan dan MONEV SIPP Periode Februari 2024 29-02-2024
- Rapat Koordinasi Program Kerja Tahun 2024 bersama HAWASBID 31-01-2024
- Penandatanganan Kerjasama MoU Posbakum 26-01-2024
- Rapat Bulanan Bulan Januari 2024 19-01-2024
- Acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Lahat bersama Kapolres Lahat 18-01-2024
- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil ketua Pengadilan Negeri Lahat 08-01-2024
- Seleksi Posbakum 2024 04-12-2023
- Senam Pagi Bersama 28-11-2023
- Monitoring dan Evaluasi Pengiriman Dokumen Panggilan/Pemberitahuan Surat Tercatat 28-11-2023
- Surve Pemangku Kepentingan Eksternal 09-11-2023
Permohonan Informasi
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi ?
Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Negeri Lahat terdiri dari 2 jenis yaitu Prosedur Biasa; dan Prosedur Khusus Untuk lebih jelas mengenai tata cara permohonan informasi pada Pengadilan Negeri Lahat dapat diklik pada tombol dibawah ini
Indeks Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi Korupsi
Prosedur Pelaksanaan Eksekusi Rill
|
Fitur Aksesibilitas Website Pengadilan Negeri Lahat
Role Model & Agen Perubahan