Informasi Publik
- Vaksin Booster di Pengadilan Negeri Lahat 28-01-2022
- LAPORAN TAHUNAN 11-11-2021
- MAKLUMAT PELAYANAN TAHUN 2022 25-05-2021
- LAPORAN PELAKSANAAN KEGIATAN 01-02-2021
- Pagu Realisasi dan Belanja Pengadilan Negeri Lahat Tahun 2022 01-02-2021
- Daftar Aset dan Inventaris Pengadilan Negeri Lahat 2020 13-11-2020
- Pagu Realisasi dan Belanja Pengadilan Negeri Lahat Tahun 2020 15-04-2020
- LAPORAN LKJiP 19-02-2019
- SK Radius Perdata 18-02-2019
- Ilustrasi Pengajuan Perkara 30-05-2018
Berita Terkini
- Pelantikan Panitera dan Panmud Hukum Pengadilan Negeri lahat 31-05-2023
- Rapat Rutin Bulan Mei 2023 31-05-2023
- Kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi Peraturan Perma Nomor 1, 2, 3, 7 dan 8 Tahun 2022 31-05-2023
- Pengumuman aplikasi eraterang 03-05-2023
- Konstatering eksekusi Putusan Perdata, Kab. empat Lawang 26-04-2023
- Pemeriksaan Setempat Perkara Perdata 26-04-2023
- Rapat Pelaksanaan Eksekusi Putusan Perdata & Rapat Persiapan Penilaian Zona Integritas 26-04-2023
- Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan Pagu Indikatif Mahkamah Agung Tahun Anggaran 2024 26-04-2023
- Pelaksanaan Eksekusi Perkara Perdata No. 8/Pdt.G/2022/PN Lht 26-04-2023
- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Pengadilan Negeri Lahat 26-04-2023
Permohonan Informasi
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi ?
Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Negeri Lahat terdiri dari 2 jenis yaitu Prosedur Biasa; dan Prosedur Khusus Untuk lebih jelas mengenai tata cara permohonan informasi pada Pengadilan Negeri Lahat dapat diklik pada tombol dibawah ini
![]() |
|
Link Laporan Surveri Kepuasan Masyarakat Tahun 2022:
Fitur Aksesibilitas Website Pengadilan Negeri Lahat
Role Model & Agen Perubahan